Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kumpulan Gambar Hari Santri Nasional 2017

Kali ini saya akan berbagi kepada kalian gambar-gambar mengenai Hari Santri Nasional 2017, yang sebelumnya saya juga sudah berbabi tentang kata-kata ucapan hari santri nasional 2017. Ikutlan berpartisipasi dalam merayakan hari santri nasional yang akan dirayakan pada tanggal 22 Oktober 2017 mendatang. Jika berkenan silahkan dibaca kata-kata ucapan hari santri dan jangan lupa untuk membagikan kepada teman-teman atau kerabat seorang santri.


Seperti yang sudah saya bahas pada artikel " Kata-kata Ucapan Selamat Hari Santri Nasional 22 Oktober 2017", Santri merupakan julukan bagi seseorang yang mengikuti pendidikan agama islam di pondok/pesantren, dan telah diresmikan pula pada tanggal 22 Oktober merupakan hari santri nasional. Tema hari santri 2017 kali ini adalah " Santri Madiri, NKRI Hebat" yang memiliki makna, kelompok yang mandiri sejak menempuh pendidikan di pesantren hinggal terjun dalam masyarakat.


Anda dapat menggunakang gambar dibawah ini untuk anda pasang di media sosial seperti BBM, WhatsApp, Facebook, Instagram, Twitter, Dll. Gunakan gambar ini dengan bijak dan jangan untuk disalah gunakan sehingga dapat merugikan pihak lain. Setelah hari santri di resmikan oleh Bapak Presiden Joko Widodo pada tahun2015, santri di harapkan untuk menjadi pribadi yang lebih maju lagi, selalu berfikir positif ketika terjun ke masyarakat dan tetap berpegang teguh menjaga keutuhan NKRI!!









Sekian artikel dari saya pada kali ini, semoga bermanfaat untuk kita semua. Dan tak hanya santri saja yang selalu berfikir positif, itu baiknya juga kalau diri kita selalu untuk berfikiran positif. Selamat Hari Santri Nasional 2017.